Tuesday, July 24, 2012

SAHABAT MENJADI BANGSAT!


poting kali ini sory gue agak kasar,,cuma pngen ungkapin apa yng gue rasain itu aja,







Gue gatau mesti mulai inidari mana. Tapi yang jelas gua benci banget sama sahabat yang berubah menjadi bangsat! Dan sekarang gua ngerasain itu. Rasanya tuh kesel. marah gondok pokonya campur aduk dah.
Gue ngerasain itu ketika sahabat gua nusuk dari belakang.. Pasti taulah losemua rasanya ditusuk dari belakang. Entah apa yang dirasa sama sahabat gua ketika nusukgua dari belakang. Gua ngerasa tuh dilupain, ditinggalin, dibuang!
Entah apa salah gua sampe sahabat gua begitu ke gua. Gua cuma bisa tersenyum dalam kemarahan gua dan kesedihan gua :" Mungkin sahabat gua gatau apa yang gua rasain sekarang ini. Gua udah coba buat jadi yang terbaik buat sahabat gua,tapi apa kenyataannya? apa yang dia bales ke gua? PENGKHIANATAN nusuk gua dari belakang!!!! BANGSAT BANGET !!!
Padahal gua udah bahagia banget punya sahabat kaya dia, tapi diamalah ngancurin kebahagian gua T.T . Guegangerti apa yang ada dipikirin dia sampe dia begini ke gua!!! Munkin dia udah ganyaman bersahabat lagi sama gua atau apa cuma dia dan Allah yang tau itu :'(
Sekarang gua cuma bisa tersenyum KETIKA SAHABAT MENJADI BANGSAT! Sahabat yang dulu gua sayang, yang slalu ada buat gua, yang dulu bisa ketawa bareng,susah seneng bareng sekarang udah menjadi BANGSAT!!!

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Cerpen666

-Cerpen666-Only-

RECENT POSTS

Cerpen666-blog-

POPULAR POSTS

Cerpen666-
 

LOVE IS TO ACCEPT OTHERS FOR WHAT THEY ARE Copyright © 2011-2012 BloggerTemplate is Designed by Cerpen666