Friday, July 06, 2012

««MY DAY»»


hmmmm.... hari ini tlah ku lalui seperti hari2 biasanya,....hari2 yang penuh tanya,hari2 pedih nan lelah dalam mencari arti dari kehidupan yang ikhlas dan sabar.namun aku bahagia dengan semua ini,aku bahagia walaupun terkadang rasa lelah dan kemarahanku hadir, Alaupun aku lelaki tetapi Aku hanyalah manusia biasa yang tak luput dari rasa itu aku merasa senang meskipun masih sangat sedikit ilmu ikhlas dan sabar yang aku ketahui,yang aku coba untuk selalu mempelajarinya dari tiap terjal,liku dan ujian kehidupan dari TUHAN yang tertakdir tertulis dalam lembaran,dalam bab dalam buku takdir hidupku. aku berharap ini adalah guru,yeah,guru yang bisa aku ikutin tiap ajaran baik nan bijaksana. ya TUHAN sungguh sujudku memohon tetaplah menjagaku dan memberiku kekuatan hati untuk terus menjalani kehidupan ini... ya TUHAN berilah aku waktu untuk menunaikan tugasku dengan bekalan ilmu-MU dan terus teguh dijalan-MU sebelum kelak KAU menjemputku :-) terimakasihku dalam tadahan junjungan untuk-MU serta sujud linang airmataku. *a smile from wounded heart* ··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··..··.¸¸.·..·.¸¸.··

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Cerpen666

-Cerpen666-Only-

RECENT POSTS

Cerpen666-blog-

POPULAR POSTS

Cerpen666-
 

LOVE IS TO ACCEPT OTHERS FOR WHAT THEY ARE Copyright © 2011-2012 BloggerTemplate is Designed by Cerpen666