Friday, August 03, 2012

DALAM MIHRAB CINTA 16


Sebenarnya sudah lama saya inginmengirim email ini tapi terhambat karena beberapasebab. Hari ini saya merasa hari yang tepat sayamengirim email ini untuk memberikan sebuah tawarankepada Ibu Zahrana. Maaf terpaksa saya sampaikanlewat email, sebab jika saya sampaikan langsung secaralisan takut terjadi salah paham. Karena bahasa tulisanbisa diedit sementara bahasa lisan tidak.Bu Zahrana, setelah mengetahui lebih detil tentangIbu. Juga apa yang Ibu cari selama ini saya memberanikandiri mengajukan diri. Mengajukan diri untukmenjadi suami ibu. Maaf, to the point saja Bu. Sayamenawarkan kepada ibu, sekali lagi maaf jika dianggaplancang, untuk menjadi isteri kedua saya. Saya yakinisteri saya bisa menerimanya nanti.Saya akan berusaha adil sebagai suami. Terus terangsebenarnya yang saya harapkan adalah seorang isteriyang educated dan cerdas seperti Bu Zahrana. Bukanyang bisanya cuma arisan seperti isteri saya saat ini.Tapi karena sudah punya dua anak, tidakmungkin sayameninggalkan dia.Saya yakin dengan kita membina rumah tanggabersama, kita bisa bersinergi. Kita bisa saling memberidan memaksimalkan potensi. Ini harapansaya. Semogaibu berkenan dengan harapan ini.Saya kira cukup sekian dulu surat ini. Jikaada salahkata motion maaf. Tawaran saya ini mohon tidak diartikansebagai pelecehan. Sama sekali saya tidak bermaksudseperti itu. Saya bermaksud kita saling memberimanfaat. Itu saja. Akhirul kalam,Wassalamu'alaikum Wr. Wb.Hormat saya,Didik Hamdani, M.T.Zahrana membaca email itu dengan tubuh bergetar,mata berkaca-kaca. la tidak tahu apa yang ia rasakan.Yang jelas bukan bahagia. Ia merasa betapa tidak mudahmenjadi gadis yang terlambat menikah. Dan betapa susahmenjadi wanita.Jika Pak Didik itu tidak memiliki isteri, katakanlahduda sekalipun, tawaran itu mungkin akan sedikitmenjadi jendela harapan di hatinya. Tapiia harusdijadikan yang kedua. Ia tidak tega. Ia tidak tega padaperasaan yang akan dialami isteri Pak Didik.----------------------
next part 17

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Cerpen666

-Cerpen666-Only-

RECENT POSTS

Cerpen666-blog-

POPULAR POSTS

Cerpen666-
 

LOVE IS TO ACCEPT OTHERS FOR WHAT THEY ARE Copyright © 2011-2012 BloggerTemplate is Designed by Cerpen666