Friday, August 03, 2012

DALAM MIHRAB CINTA 31


"Lebih baik aku mati saja Lin. Aku nyaris tidakkuat!" katanya dalam pelukan Lina dengan terisak-isak."Sebut nama Allah ya Rana! Sebut nama Allah!Ingatlah Allah! Bersabarlah! Mintalah kepada Allah agarmusibah ini diberi ganti yang lebih baik." Lina mencobamenguatkan."Tapi aku bisa gila Lin. Aku bisa gila! Aku shock!Daripada aku gila lebih baik aku mati saja!""Tidak, kau tidak akan gila. Kau akan baik-baik saja.Percayalah ini ujian dari Allah untuk memilihmu menjadikekasih-Nya.""Tak tahu aku harus bagaimana Lin.""Sudahlah kau istirahat dulu. Tubuhmu sangatlemah. Banyaklah berzikir. Dengan banyak berzikir hatiakan tenang!"Dengan setia Lina menemani Zahrana. Segala usahaia kerahkan untuk menghibur teman karibnya itu."Anakmu bagaimana Lin, kalau kau di sini?" tanyaZahrana."Tenang sudah ada yang mengurus. Anakku sedangbersama kakek dan neneknya di Ungaran."Tiba-tiba airmata Zahrana kembali keluar."Bahagianya punya anak. Kau beruntungLin.Punya suami baik. Anak lucu-lucu. Keluarga besar yangpenuh kasih sayang. Sementara aku. Jangankan anak.Suami saja tidak punya. Baru mau punya sudah pergi...."Kata Zahrana sambil menangis memandang langit-langitkamar rumah sakit."Sudahlah Rana. Sudahlah. Hanya belum tibasaatnya saja. Nanti kalau tiba saatnya kau insya Allahakan memiliki yang lebih baik dari yang aku miliki.""Entahlah Lin, harapanku sudah pupus. Aku merasatidak bergairah hidup lagi.""Tidak Rana. Kau tidak boleh pupus harapan.Ingatlah Allah Mahaluas kasih sayang-Nya. Percayalahini cuma ujian kecil. Masih banyak hambaAllah di muka bumi ini yang diuji dengan ujian yangjauh lebih besar dari yang kaualami. Ayolah Rana,kau harus tabah! Kau harus tegar! Kau harus kuat!Kau harus terus maju! Kau tak boleh menyerah. Putusasa berarti kau menyerahkan dirimu dalam perangkapsetan!""Yah doakan aku ya Lin. Semoga aku kuat. Tapibagiku ini sangat berat!""Aku tahu ini berat, tapi aku yakin kau mampumenghadapinya Rana. Aku yakin.""Aku beruntung punya teman sepertimu Lina.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Cerpen666

-Cerpen666-Only-

RECENT POSTS

Cerpen666-blog-

POPULAR POSTS

Cerpen666-
 

LOVE IS TO ACCEPT OTHERS FOR WHAT THEY ARE Copyright © 2011-2012 BloggerTemplate is Designed by Cerpen666