Tuesday, September 18, 2012

Iran: AS dan Barat dukung Film Anti-Islam


Cerpen666 ,
TEHERAN -- PemimpinIran, Ayatullah Ali Khamenei meragukankomitmen Amerika Serikat dan negara-negara Barat dalam memerangi Islamophobia. Menurut dia, AS dan Baratharus membuktikan ketidakterlibatannya dalam pembuatanfilm Innocence of Muslims melalui tindakan, bukan sekadar kata-kata semata.

"Negara-negara sadar akan kebijakan-kebijakan anti-Islam dari kekuasaan arogan dan Zionis, yakni AS dan sejumlah pemerintahan Eropa. Pemimpin mereka harus membuktikan bahwa mereka tidak terlibat dalam kriminal besar ini (film anti-Islam) dengan mencegah terulangnya kembali kasus-kasus serupa," kata dia seperti dilansir Press TV , Senin (17/9).

Sebelumnya Presiden AS Barack Obamadan Menlu Hillary Clinton telah turut mengecam pembuatan film tersebut. Namun menurut Khamenei, kecaman tersebut harus dibuktikan melalui tindakan nyata untuk mencegah hal serupa terulang.

Kealpaan tindakan mereka, lanjut Khamenei, merupakan bentuk dukunganterhadap kampanye anti-Islam."Apakah ada orang yang percaya bahwamencegah penghinaan terhadap Islam dan kesakralannya adalah melawan kebebasan berekspresi? Sebaliknya, setiap tindakan yang menentang prinsip-prinsip hegemoni mereka ditindak dengan keras dan tegas," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, film Innocence of Muslims dibuat melalui donasi dari komunitas Yahudi senilai 5 juta dolar AS.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Cerpen666

-Cerpen666-Only-

RECENT POSTS

Cerpen666-blog-

POPULAR POSTS

Cerpen666-
 

LOVE IS TO ACCEPT OTHERS FOR WHAT THEY ARE Copyright © 2011-2012 BloggerTemplate is Designed by Cerpen666