Thursday, May 09, 2013

Ketoprak,,,:D


Ketopraktapi bukan ketoprak srimulat ini salah satu makanan khasIndonesia,,,Menurut gue ketoprak adalah makanan yang punya rasa khas banget :D,,,nah ini neh makanannya,,,
sebenernya gue iseng pengen posting tapi bingung mau ngebahas apa yah dari pada gue bengong sambil ngupil mending gue ngebahas makanan kesukaan gue,,,:D

saat gue di Jerman Ketopraksulit banget di temuin ampe kangen gue sama rasa kacangnya,,,apa lagi jenis yang pakai telor seperti gambar di atas itu tuh,,,hehe,,,

well sampe2 waktu itu gue marah2 sama teman gue yang satu apartemant,,,kalo gue pengen banget ketoprak tapi kga kesampean,,,


dh ah itu aja post gue kga jelas banget kan?,,,


yang pasti pesan gue buat anak negri Indonesiayang di luar sonoh,,,jangan segan mengenaklan makanan khas tanah air kita ke penduduk luar,,,,
karena kita sebenarnya negri kita tanah air nusantara ini kaya tapi belum bisa mengelolanya,,,

Gue bangga Jadi Anak indonesia,,,!!!!

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Cerpen666

-Cerpen666-Only-

RECENT POSTS

Cerpen666-blog-

POPULAR POSTS

Cerpen666-
 

LOVE IS TO ACCEPT OTHERS FOR WHAT THEY ARE Copyright © 2011-2012 BloggerTemplate is Designed by Cerpen666