Tuesday, June 26, 2012

Mengenangmu Sahabat_Part 1


Cerpen ini gue tulis untk mengenang seorang sahabat gue yang sudah dulu berpulang, 14 Juni 2006 lalu. Bukan untuk meratapi bukan untuk menangisi tetapi hanya mencoba merangkai kata, melukiskan goresan kata dari sebuah rasa kehilangan seorang sahabat.
Sahabat semoga Lo berada ditempat terbaik disisi-Nya, semoga dilapangkan kuburmu, semoga dijauhkan dari azab kubur, semoga amal ibadahmu diterima-Nya. Amiin.


********************

Aku lagi iseng melihat daftar nama teman-teman di handphoneku. Dengan malas aku melihat nama-nama yang tertera satu persatu. Kali saja ada yang bisa aku isengin hihihi…. Sendirian di rumah membuat aku bingung mau ngapain. Coba tadi aku ke rumah saudaraku. Sendirian di kos-kosan bete juga. Tiba-tiba mataku tertuju pada nama Hanung, apakabarnya ya dia? Sudah lama juga nggak nanya-nanya kabarnya. Hanung, temanku di dunia maya. Tapi aku sudah pernah sih ketemu sama dia. Jadi sebenarnya bukan teman dunia maya lagi. Dia tinggal di Semarang . Tepatnya Ungaran.
Dengan terampil tanganku menulis sms. Menanyakan kabarnya. Sambil menunggu balasan dari Hanung, aku menonton TV. Bosan juga melototi handphone. Nggak ada acara yang bagus. Bosannn. Oahhhmmmm… malah ngantuk. Tidur ahhh…. Sejenak aku melihat layar handphoneku, Hanung kok belum balas ya? Tumben biasanya dia paling cepat balas sms. Mungkin dia lagi sibuk. Tidur dulu.
Tiiit…, dengan malas aku meraih HP. Dengan mata setengah mengantuk aku melihat layarnya. Sms dari Hanung. Aku membaca balasan smsku tadi. Di rumah sakit? Lagi dirawat? Memangnya Hanung kenapa?
Ngapain di rumah sakit? Sudah sejak kapan? Memangnya sakit apa? Aku membalas sms Hanung.
Beberapa menit kemudian Hanung membalas smsku. Sakit lumayan parah, sudah tiga hari masuk rumah sakit. Do’ain ya supaya cepat sembuh. Susternya cantik-cantik dan baik lho, bisa-bisa betah nih di rumah sakit hehehe.
Begitulah akhirnya kami berbalasan sms entah sampai berapa kali. Tiba-tiba aku ingat, dia lagi sakit. Malah nggak bisa istirahat nanti.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Cerpen666

-Cerpen666-Only-

RECENT POSTS

Cerpen666-blog-

POPULAR POSTS

Cerpen666-
 

LOVE IS TO ACCEPT OTHERS FOR WHAT THEY ARE Copyright © 2011-2012 BloggerTemplate is Designed by Cerpen666