Tuesday, June 26, 2012

Mengenangmu Sahabat_Part 2


Ya sudah istirahat dulu aja ya, ntar sembuhnya lama lagi hehee.
Ya deh. Tapi i sedih nih di rumah sakit sendiri. My mom lagi sakit juga di rumah. Jadi hari ini nggak bisa kesini. Biasanya ayah yang jagain. Tapi musti jagain mom, balasnya. Kasihan…
Mang mom sakit apa? tanyaku.
Kecapean kali. Demam, balasnya.
Moga mom u cepat sembuh ya. Oke deh, aku janji bakal sms u tiap hari. Tapi kalau u nggak bisa balas atau istirahat bilang ya.
Oke deh, thanks ya Dee . I istirahat dulu ya. Walaupun my mom nggak datang, tapi sudah sms i. Mau baca smsnya?
Oke deh.
Hanung mengirimkan sms dari ibunya. Wah aku membacanya jadi terharu. Seorang ibu yang bijaksana. Kata-katanya menyejukkan hati. Memberikan semangat kepada anaknyadengan kata-kata yang bagus, ketulusahati seorang ibu. Ibunya menyebut Hanung, my amanah .
Hanung, orang yang baik. Semoga dia cepat sembuh. Amiin.
********************
Hari ini benar-benar melelahkan. Sepertinya pekerjaanku di kantor nggak ada habisnya. Sudah jam sembilan malam. Lebih baik aku mandi, dan tidur. Aduhhh!!! Aku lupa, hari ini aku belum menanyakan kabar Hanung. Semenjak dua hari yang lalu, aku selalurutin menanyakan kabar Hanung atau sekedar menghiburnya. Dia orang yang sabar dan tabah. Tidak pernah mengeluhkan sakitnya. Dia suka menanyakan kabar blog, kabar teman-teman di blog Atau dia akan bercerita tentang hari-harinya di rumah sakit. Aku melirik jam dinding. Sembilan lewat lima menit. Dia sudah tidur belum ya? Jam segini sms mengganggu nggak ya?. Aku sms saja dulu.
Ass, pakabar hari ini? Sudah tidurkah? Maaf hari ini aku sibuk banget, jadi baru sempat sms hehehe. Kalau sudah tidur smsku nggak usah dibalas. Tidur aja. Hahaha namanya orang tidur mana bisa balas sms. Aku nyengir sendiri baca smsku .
Setelah smsnya aku kirim, aku mandi. Aku nggak berharap Hanungmembalasnya. Mungkin dia sudah tidur. Lima belas menit kemudian aku sudah selesai mandi dan bersiap-siap mau tidur. Tiba-tiba handphoneku bergetar. Ada sms. Hanung, mmm… dia belum tidur rupanya.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Cerpen666

-Cerpen666-Only-

RECENT POSTS

Cerpen666-blog-

POPULAR POSTS

Cerpen666-
 

LOVE IS TO ACCEPT OTHERS FOR WHAT THEY ARE Copyright © 2011-2012 BloggerTemplate is Designed by Cerpen666