Tuesday, June 26, 2012

Mengenangmu Sahabat_Part 3


Wass, sory i baru balas. Belum tidur. Tadi ada teman-teman pengajian i datang, barusan pulang. Sesibuk apapun jangan lupa jaga kesehatan Dee . Sok ngajarin ya i hehehe…
Aku tersenyum . Iya Insya Allah semoga aku selalu diberi kesehatan. Makannya banyak kok hahaha…. Btw suster cantik hari ini jaga? Hanung pernah cerita ada suster yang cantik mirip Revalina S. Temat.
Iya, dia jaga hari ini. Dee maaf ya, i agak capek. Sepertinya harustidur. Sampai besok ya. Thx. Wass.
Oke deh, aku juga dah mau tidur. Wa’alaikum Salam
Begitulah setiap hari aku menanyakan kabar Hanung. Terkadang kalau dia lagi bete dia sms duluan. Dia mengeluh bukan karena sakitnya, suasanan rumah sakit yang membuat dia terkadang nggak betah. Biasanya setiap mau cuci darah dia akan sms aku.Aku tersenyum ingat percakapan kami ketika pertama kali dia cerita mau cuci darah.
Dee , hari ini i mau cuci darah. Doain i ya.
Cuci darah? Sakit ya? Btw cucinya pakai apa? sabun ya? Hehehe
Hahaha, u ada-ada saja. Ya sakit ketika selangnya musti di pasang, tapi nggak sakit banget kok. Saat cuci darahnya nggak berasa, kan dibius.
Ooo… gitu, cuci darah berarti darah u dikumpulin, terus dicuci. U selama beberapa waktu nggak berdarah dong. Kayak vampire hahaha….
Hahaha… Dee .. Dee u pasti ada saja bikin i ketawa. Jadi nggak mikir sakit. Thx ya.
Iya sama-sama, tapi aku benar-benar nggak kebayang tuh cuci darah kayak apa. Kirain di cuci beneran hihihi…
Iya nanti i cerita. Sekarang udah musti siap-siap nih. Thx Dee.
Oke deh, semoga berhasil ya. Kalau sakit panggil aja namaku, pasti makin sakit hehehe…
********************
Tiiit… handphoneku bergetar. Ada sms. Hanung, jam sepuluh pagi. Hari ini aku memang belum sms. Hari kesepuluh Hanung di rumah sakit .
Dee , tolong tuliskan ayat-ayat do’a untuk kesabaran. Badanku hari ini rasanya sakit. Panas. My mom lagi pulang tadi.
Aku panik. Ya Allah semoga tidak terjadi apa-apa. Dengan gemetar aku menuliskan ayat-ayat do’a. Sambil berdo’a dalam hati, semoga Hanung baik-baik saja.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Cerpen666

-Cerpen666-Only-

RECENT POSTS

Cerpen666-blog-

POPULAR POSTS

Cerpen666-
 

LOVE IS TO ACCEPT OTHERS FOR WHAT THEY ARE Copyright © 2011-2012 BloggerTemplate is Designed by Cerpen666