Tuesday, June 26, 2012

Mengenangmu Sahabat_Part 11


THE - END ______

Nama Hanung masih ada di daftar nama handponeku, Hanung Yang Telah Pergi. Aku tidak akan menghapusnamanya. Dia akan selalu ada di hatiku.Hanung, sahabatku tidak pernah mati dihatiku. Walau hanya sebentar diberikanwaktu, aku bersyukur pernah diberi kesempatan mengenalnya.
********************
Setahun yang lalu setelah kepergianmu, sahabat. Masih ada tangisyang terkadang mengalir jika mengingatmu. Masih ada duka yang terselip. Aku sudah merelakan kepergianmu. Sahabat, kau memberikan arti dalam waktu yang hanya sebentar. Maafkan aku, maafkanairmata yang masih mengalir. Aku mengawali dan mengakhiri ceritaku juga dengan tangis. Andai bisa ku dengar kau pasti akan berkata, Dee jangan menangis lagi ya….
********************

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Cerpen666

-Cerpen666-Only-

RECENT POSTS

Cerpen666-blog-

POPULAR POSTS

Cerpen666-
 

LOVE IS TO ACCEPT OTHERS FOR WHAT THEY ARE Copyright © 2011-2012 BloggerTemplate is Designed by Cerpen666