Tuesday, June 26, 2012

Mengenangmu Sahabat_Part 10


“Kita berdo’a aja Dee , moga-moga tidak terjadi apa-apa dengan Hanung,” ujar Nurinta.
“Iya cuma aku takut aja.” Aku masih gundah .
Vera mengabarkan dia datang agak terlambat, biasa macet. Aku dan Nurinta akhirnya makan duluan. Ketika sedang makan, handphoneku bergetar. Dari Hanung! Aku deg-degan, tanganku gemetar ketika membaca sms dari Hanung tepatnya adik Hanung yang membalas smsku .
Aku adik Hanung, mau mengabarkan bahwa Hanung meninggal dunia tadi jam 04.15 sore. Mohon doanya agar semua amal ibadahnya diterima Allah SWT. Amiin.
Tidakkk!!! Ini tidak mungkin. Nurinta menanyakan isi sms. Aku hanyabisa menjawab dengan lirih Hanung sudah meninggal. Aku masih belum percaya isi berita itu. Aku meminta Nurinta membacanya, aku ingin memastikan aku tidak salah baca. Ada sedikit harapan aku yang salah. Nurinta membenarkan. Airmata tanpa bisa kubendung mengalir. Aku menangis, Nurinta juga. Kami tidak memperdulikan orang-orang yang mungkin heran dengan tingkah kami. YaAllah kenapa harus Hanung. Diiringi tangis aku kabarkan berita duka itu kepada teman-teman. Semua berduka. Hanung orang yang baik .
Berhari-hari aku menangis setiap mengingat Hanung. Airmata mengalir tanpa mampu kebendung. Akumendapatkan informas dari Wid, hampirsepuluh hari Hanung masuk rumah sakitdan tidak sadarkan diri. Itulah jawaban kenapa smsku tidak pernah terkirim dan dibalas, itulah jawaban kenapa Hanung tidak mengirim kabar padaku. Tiga hari setelah meninggalnya Hanung, aku mendapat sms dari nomor handphone Hanung.
Kiriman DVDnya sudah sampai, terima kasih. Sayang Hanung tidak sempat melihatnya. Hanung sudah berpulang. Do’akan Hanung ya. Ibu Hanung
Aku kembali menangis. Mom, amanahmu telah pergi. Terkadang ada rasa tidak rela, kenapa harus Hanung. Maafkan aku Hanung, kamu pasti tidak suka akan sikapku ini. Maafkan aku, aku ingin kita saling berbagi cerita lagi. Dalam kesedihanku aku menulis sms buat Hanung, tapi hanya bisa kusimpan tanpa pernah terkirim.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Cerpen666

-Cerpen666-Only-

RECENT POSTS

Cerpen666-blog-

POPULAR POSTS

Cerpen666-
 

LOVE IS TO ACCEPT OTHERS FOR WHAT THEY ARE Copyright © 2011-2012 BloggerTemplate is Designed by Cerpen666