Tuesday, June 26, 2012

Mengenangmu Sahabat_Part 9


Aku menunggu dua hari. Smsku tidak terkirim juga. Aku kembali mencoba mengirimkan pesan. Dan tetap tidak terkirim. Aneh. Kenapa ya? Ini benar-benar diluar kebiasaan Hanung. Ada sedikit kekhawatiran di hatiku. Semoga tidak terjadi apa-apa. Kalau dia kembali masuk rumah sakit nggak mungkin dia nggak memberi kabar. Aku mencoba mengusir kegalauan hati. Berusaha menenangkan perasaanku. Semua akanbaik-baik saja.
********************
Sore ini aku janji mau bertemu temanku dari Medan . Teman dunia maya juga. Sudah lama kami kenal tapi belum pernah bertemu. Sudah beberapa hari dia di Jakarta . Pulang kantor aku langsung menuju Plasa Semanggi. Setengah perjalanan tiba-tiba ada telpon dari nomor ayahnya Hanung. Terkadang kalau tidak punya pulsa Hanung memang suka memakai handphone ayahnya. Aku langsung terima, tapi aneh aku sudah menyapa tidak ada sahutan. Aku hanya mendengar suara ambulans yangmeraung-raung. Aku benar-benar kaget. Beberapa detik suara itu terdengar dan setelah itu sambungan terputus. Sejenak aku hanya bisa terpana. Aku takut terjadi sesuatu dengan Hanung. Aku lalu berdoa semoga tidak terjadi apa-apa dengan hanung. Ya Allah jangan biarkan aku memberikan kabar duka kepada teman-temanku. Semoga saja ini hanyaketakutanku belaka. Aku lalu menulis sms menanyakan kabar Hanung ke nomor ayahnya.
Ass, pakabar? Kok aku sms u nggak pernah terkirim ya? Tadi telpon aku ya? Kenapa?
Sepanjang jalan menuju Plasa Semanggi hatiku benar-benar tidak tenang. Suara ambulans yang meraung-raung terngiang terus di ingatanku. Smsku belum dibalas juga.
Sesampai di Plasa Semanggiaku menuju tempat yang telah disepakati, aku bertemu dulu dengan dengan Nurinta. Dia dari Jakarta dan juga mau ketemuan dengan Vera temanku yang dari Medan . Sesampai difoodcourt, setelah memesan makanan tentunya aku menceritakan kejadian di bus.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Cerpen666

-Cerpen666-Only-

RECENT POSTS

Cerpen666-blog-

POPULAR POSTS

Cerpen666-
 

LOVE IS TO ACCEPT OTHERS FOR WHAT THEY ARE Copyright © 2011-2012 BloggerTemplate is Designed by Cerpen666