Tuesday, June 26, 2012

Mengenangmu Sahabat_Part 8


********************
Hari ini aku lembur di kantor. Aku membuka YM. Ada Hanung. Mungkin dia lagi di warnet.
Assalamu’alaikum, haloooooo
Wa’alaikum salam Dee Lembur?
Iya, baisa mau nyari segenggan berlian hahaha. Lagi dimana? Warnet ya? Pakabar?
Hehehe. Nggak Dee, aku lagidi rumah mas Wid nih hehehe. Baik
Ooo salam ya. Wid juga temanku .
Okee.Bentar ya.
Oke dehhh.
Lima belas menit kemudian.
Dee , aku nggak ganggu u kan ?
Ahh nggak kok, ini aku chatting nyambi lembur hehehe.
Hahaha…. U ada-ada saja
Hehehe…
Dee , entah kenapa i kok merasa lelah ya?
Kenapa? Memangnya kesini naik apa? Aku berfikir dia lelah karena terlalu capek.
Motor
Yah, u harusnya jangan sering bepergian dulu. Banyak-banyak istirahat.
Iya, tapi jenuh saja di rumah.
Iya juga sih.
Dee , i boleh minta tolong nggak
Boleh dong, apa?
I mau nonton Da Vinci Code, Mission Impossible. Tapi belum ada di sini.Di Jakarta udah ada DVDnya belum.
Wah itu masih di bioskop filmnya. Kalaupun ada DVD bajakan hehehe mau ga? Gpp deh film luar DVD bajakan asal jangan film kita.
Hahaha… iya deh, tapi nggak merepotkan u?
Ahhh nggaklah. Nyantai aja.
U memang baik deh. Semoga dapat suami yang baik hehehe
Biasa aja hehehe, ntar aku geer lagi. Amiin…
Ya udah Dee , i mau pulang dulu ya. See u ya. Seka li lagi makasih ya. Byee dee. Salamu’alaikum.
Oke deh, sama-sama. See u too. Byeee. Wa’alaikum salam.
********************
Dua hari kemudian pulang kantor aku mampir di Giant. Beliin DVD pesanan Hanung. Setelah dapat aku sms Hanung .
Aku dah dapat kasetnya nih.Ntar Senin atau Selasa aku kirim ya.
Oke deh Dee, Thx ya.
Sama-sama
Hari Selasa akupun mengirimkan pesanan Hanung via TIKI. Dua atau tiga hari akan sampai. Pada hari Jumat aku sms Hanung, mengabarkan aku sudah mengirimkan DVDnya. Sekaligus menanyakan kabarnya. Aku sedikit heran, kenapa Hanung belum sms. Apa belum sampai? Tapi pesanku tidak terkirim. Kenapa handphone Hanung nggak aktif ya? Akusedikit bertanya-tanya, tidak seperti biasanya.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Cerpen666

-Cerpen666-Only-

RECENT POSTS

Cerpen666-blog-

POPULAR POSTS

Cerpen666-
 

LOVE IS TO ACCEPT OTHERS FOR WHAT THEY ARE Copyright © 2011-2012 BloggerTemplate is Designed by Cerpen666