Tuesday, June 26, 2012

Mengenangmu Sahabat_Part 5


Iya, kan berkat u juga. Yang ngajarin kesabaran. Kadang aku tuh iri sama u, sakit begini saja u nggak pernah ngeluh.
Ahhh u bisa aja. I pastilah kadang merasa beban dengan sakit ini. Btw Dee tadi mbak i datang. I senang banget. Dia kan sama kayak u jarang pulang. Sudah keenakan kerja.
Dan Hanungpun cerita tentang kakaknya. Tentang kakaknya yang jarang pulang karena kerja di kota yang berbeda. Pulang hanya sesekali. Hehehe sama kayak aku.
Lain waktu Hanung sms aku,Hanung sms tentang momnya.
Dee , besok my mom ultah. I bisa minta tolong u?
Boleh, kalau nggak berat aku bantuin hehehe, canda deng
U bisa posting ucapan selamat ultah buat my mom kan ?
Di blog u?
Iya. Nanti i beritahu passwordnya.
Terus aku harus bilang apa?wah bisa-bisa pada tahu soalnya gaya penulisanku beda banget sama u.
Gpp Dee, bahasanya terserah u saja. I percaya kok sama u
Wah ntar aku tulis apa ya hehehe… tapi oke deh, besok aku bikin ya. U sayang banget ya sama ur mom
Ya donk Dee , i kan anak mami hehehe…
Ihh jadi iri, coba ibuku juga masih ada. Hiks jadi sedih
Jangan sedih ya Dee
Hehehe nggak kok. Biasa aja. Oh ya jangan ketawain ya blog yang nanti aku bikin buat ur mom
Ya nggak lah Dee , i malah terima kasih. Thx ya.
Iya sama-sama.
Dan besoknya aku membuat blog selamat ulang tahun untuk ibunya Hanung. Singkat saja. Bingung juga mau menulis apa. Walau singkat, aku harus membetulkan tulisanku berkali-kali. Aku yang menulis tapi harus menggambarkan paling tidak tulisan yang sedikit itu adalah suara hati Hanung.
********************
Hari ini Hanung cerita tentang hal yang sedikit aneh bagiku.
Dee u tau, tadi I dan my mom duduk diteras, cerita tentang titik balik kenapa i seperti sekarang. Jadi senang belajar agama. I belum apa-apa Dee , masih banyak kekurangan, masih banyak harus belajar.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Cerpen666

-Cerpen666-Only-

RECENT POSTS

Cerpen666-blog-

POPULAR POSTS

Cerpen666-
 

LOVE IS TO ACCEPT OTHERS FOR WHAT THEY ARE Copyright © 2011-2012 BloggerTemplate is Designed by Cerpen666