Sunday, July 15, 2012

Cowok Itu Sebenarnya Babunya Cewek, Tahu Ngak Apa Buktinya?


— Selama ini, cewek punya pendapat soal cowok yang tidak fair seperti ini : cowok hanya ada dua tipe : Kalo gak BAJINGAN ya berarti HOMO ... Cewek-Cewek yang berkata seperti itu karena mereka mengganggapcowok (yang normal) adalah bajingan yang gak pernah ngerti mereka, yang selalu membuat mereka marah ... Tapi gue luruskan di sini sekarang sebenarnya cowok-lah yang sering diperbudak cewek-cewek ! 1. Cewek di Malem Minggu Cowok selalu menjadi BUDAK CEWEK, kalau nggak percaya pergi aja ke mall manapun saat malam minggu, (sampai detik ini rata-rata orang berpacaran saat malam minggu) lihat orang-orang yang lagi pacaran. Pasti ceweknya di depan grasak-grusuk mau belanja sedangkan si cowok di belakangnya dengan muka lesu bilang "Sayang kapansih kita pulang ?" Cewek itu mengharuskan kita selalu adauntuk mereka, terutama saat malam minggu , kita diharuskan untuk menghabiskan waktu bersama pacar kita. Dan ketika kita punya rencana lain, si cewek akan membuat cowoknya memilih antara rencana lain itu atau dirinya. Contohnya seperti ini : Malam minggu, Seorang cowok sedang menelpon ceweknya ... : *. Cowok : Halo, sayang maaf ya aku gak bisa malem mingguan sama kamu, soalnya aku mau nonton bola. *. Cewek : Jadi... kamu lebih milih nonton bola daripada aku ?!! *. Cowok : Yah, gak gitu juga. Oh iya, aku lupa, aku juga harus pergi sama mamaku.. *. Cewek : Jadi... kamu lebih milih mama kamu daripada aku ?!! *. Cowok : Aduh, ya udah deh, sayang..aku ke rumah kamu sekarang ya.. *. Cewek : Jadi... kamu lebih milih rumah aku daripada aku ?!!!!ngakak *. Cowok : ......

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Cerpen666

-Cerpen666-Only-

RECENT POSTS

Cerpen666-blog-

POPULAR POSTS

Cerpen666-
 

LOVE IS TO ACCEPT OTHERS FOR WHAT THEY ARE Copyright © 2011-2012 BloggerTemplate is Designed by Cerpen666