Sunday, July 15, 2012

Cowok Itu Sebenarnya Babunya Cewek, Tahu Ngak Apa Buktinya:::


— Selama ini, cewek punya pendapat soal cowok yang tidak fair seperti ini : cowok hanya ada dua tipe : Kalo gak BAJINGAN ya berarti HOMO ... Cewek-Cewek yang berkata seperti itu karena mereka mengganggapcowok (yang normal) adalah bajingan yang gak pernah ngerti mereka, yang selalu membuat mereka marah ... Tapi gue luruskan di sini sekarang sebenarnya cowok-lah yang sering diperbudak cewek-cewek ! 2. Cewek Ngambek Cewek juga makhluk yang sering ngambek. Kalau cowok gagal "ngertiin mereka" (terutama saat si cewek sedang Menstruasi), cewek-cewek ini pasti hobi banget ngambek dan marah. Mereka ngambek di Mall, di rumahnya, disekolah, di kampus, di mana-mana. Satu hal yang perlu di ingat cowok cowok yang sedang membaca artikel ini adalah : Jangan pernah bikin cewek ngambek di mobil. Kenapa ? Karena cewek yang ngambek di mobil punya permainan psikologis yang cukup licik : Cewek lagi sebel sama cowoknya. Cowoknya kebingungan ... : *. Cewek : Kamu tuh ya, kamu nggak pernah ngertiin aku !!! *. Cowok : maaf sayang, aku tuh ga tau, kamu gak suka aku ngupil di depan kamu. *. Cewek : Ihhhh ngelawan lagi.... *. Cowok : Aku nggak ngelawan sayaaaang.... *. Cewek : DIAM KAMU !!!! *. Cowok : i..iya sayang... *. Cewek : Emang bener kata orang... Cowok tuh Bajingan! Kamu Bajingan ! *. Cowok : AKU BUKAN BAJINGAN !! *. Cewek : BERARTI KAMU HOMO !!! Hening ... *. Cowok : Yaudah yaudah, kamu jangan marah dong.. *. Cewek : Turunin Aku Sekarang !! *. Cowok : Lho ? Maksud ka - *. Cewek : Turunin Aku Sekarang !! *. Cowok : Turunin kenapa tu - *. Cewek : Turunin Aku Sekarang !!!!!!!!! *. Cowok : Ya udah... iya iya aku turunin dimana ? *. Cewek : KOK KAMU TEGA MAU NURUNIN AKU !!! Dan nyatanya sudah banyak cowok yangmenjadi korban " Turunin Gue ajah !!! " ini. Jadi berhati-hatilah !!! Siksaan batin ini

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Cerpen666

-Cerpen666-Only-

RECENT POSTS

Cerpen666-blog-

POPULAR POSTS

Cerpen666-
 

LOVE IS TO ACCEPT OTHERS FOR WHAT THEY ARE Copyright © 2011-2012 BloggerTemplate is Designed by Cerpen666