Saturday, July 07, 2012

" UNTUKMU BUNDA"


bunda....ingin aku bercerita tentang hidupku kepadamutentang duka yang mengendapdalam relung batinkutentang lara yang lahirdari ketidak sempurnaan hati ini...tapi ......aku malu bunda....sungguh aku malu....sesungguhnya sering airmata jatuh menetesi kalbu.dibalik penampakan tegarku sebagai lelaki di kala ku lalui titian hari2ku,namun kau tak pernah taubetapa aku ingin selembar putih untuk kasih sayang yang barutanpa setitik luka,noda,lara...agar dapat kurasakan kedamaian kedamaian dalam relung hatiku namun,waktu selalu menyiratkan sebaliknya bunda, tidakkah dapat kau rasakan lara yang diderita anakmu? aku terpaku membisumenanti asa yang entah kapan ada bunda, ku yakin kau berdoa yang terbaik untukku hingga aku dapat slalu tegar dan sabar... hingga masih dapat ku miliki harapan-harapan meski aku ragu dan tak pernah yakin akan harapanku itu.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 comments:

istiqlal.lia said...

sabar lahhh bunda tau apa yang kau rasa kan berdoalah jangan kau urung sedetik pun tuk luput pada ya ... mudah mudahan kita kan selalu dekat bersama ya dia tau paham apa yang anak ya rasa kan tapi yakinlah besar sayang ya untuk anak ya itu q percaya kelak kita kan selalu bersama dan kebahagian akan datang terus bersama dan terjalin erat

Cerpen666

-Cerpen666-Only-

RECENT POSTS

Cerpen666-blog-

POPULAR POSTS

Cerpen666-
 

LOVE IS TO ACCEPT OTHERS FOR WHAT THEY ARE Copyright © 2011-2012 BloggerTemplate is Designed by Cerpen666