Monday, July 09, 2012

====================== == ====Untuk_Mu===== =====================


tersenyumlah saat kau mengingatku karena saat itu aku sangat merindukanmu dan menangislah saat kau merindukanku karena saat itu aku tak berada di sampingmu tetapi, pejamkanlah mata indahmu itu karena saat itu aku akan terasa ada di dekatmu karena aku telah berada di hatimu untukselamanya tak ada yang tersisa lagi untukku selain kenangan2 indah bersamamu mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta mata indah yang dahulu adalah milikku kini semuanya terasa jauh meninggalkanku kehidupan terasa kosong taqnpa keindahanmu hati, cinta dan rinduku adalah milikmu cintamu takkan pernah membebaskanku bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain saat sayap2 ku telah patah karenamu cintamu akan tetap tinggal bersamamu hingga akhir hayatku dan setelah kematian hingga tahan tuhan akan menyatukan kita lagi betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan yang tengah menghidupkan sinar redupku namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya aku tidak akan pernah menemukan cintayang lain selain cintamu karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku kau takkan perhan terganti bagai pecahan logam mengekalkan kesunyian, kesendirian dan kesedihanku kini aku telah kehilanganmu ============================= ==By: PU AND EL== ==At: D.L.I==

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Cerpen666

-Cerpen666-Only-

RECENT POSTS

Cerpen666-blog-

POPULAR POSTS

Cerpen666-
 

LOVE IS TO ACCEPT OTHERS FOR WHAT THEY ARE Copyright © 2011-2012 BloggerTemplate is Designed by Cerpen666