Thursday, August 16, 2012

HAPPY BRTDAY TO YOU Metal_16


Bismillaahirrahmaanirrahiim…
Ya Allah Ya Rabbi Ya Rahmaan Ya Rahiim,
Tiada syukur yang dapat menggambarkan kebahagiaan kami, karena Engkau memberikan kesempatan untuk hidup hingga saat ini. Ya Allah, di hari bahagia ini, kami mohon kepada Engkau, ampunilah dosa-dosa kami, terimalah taubat kami, dan janganEngkau biarkan kami mengulangi kesalahan-kesalahan kami. Ampuni kami karena kami melalaikan perintahMu, kufur akan nikmatMu, dan sombong atas diri kami walaupun sesungguhnya kami hanyalah sebutir pasir di luasnya hamparan bumiMu.
Semoga Engkau melimpahkan kepada kami rezeki yang barakah, ilmu yang bermanfaat; yang tidak hanya berguna bagi kami tapi juga bagi orang-orang di sekitar kami. Sesungguhnya kami ingin menjadi umat terbaik yang bermanfaat bagi orang lain.
Ya Allah bukakanlah selalu pintu hati kami, agar kami selalu dapat menerima hidayahMu. Hilangkanlah segala penyakit yang ada di hati kami, yang terkadang membuat kami berpaling dari jalanMu.
Ya Allah, bimbinglah kami selalu untuk menjadi manusia yang lebih baik, hingga kelak kami siap menghadap Engkau ketika kami kembali kepadaMu. Tiada daya dan upaya melainkan dengan segala pertolonganMu, hanya kepada Engkaulah kami memohon dan meminta.Kabulkanlah doa-doa kami…
Amin…

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Cerpen666

-Cerpen666-Only-

RECENT POSTS

Cerpen666-blog-

POPULAR POSTS

Cerpen666-
 

LOVE IS TO ACCEPT OTHERS FOR WHAT THEY ARE Copyright © 2011-2012 BloggerTemplate is Designed by Cerpen666