Saturday, May 11, 2013

Mengatasi Permasalahan Dalam Hubungan (bagian 1)


share lagi gan belum ngantuk ini malem,,,berhubung tadi ada tmen ane yg kirim email dia ngeluarin unek2 :D mungkin ajeh para pembaca blog ane yg lali ada masalah tentang hubungan bisa kebantu,,,:D


banyak yang sering seperti ini nanya :
• Hubungan gue udah ga seharmonis dulu
• Ane mulai jenuh gan dengan pacar ane
• Gimana caranya supaya hubungan ga ngebosenin?,,,,
••hubungan terasa hambar, gimana ni?
sebelum ke intinya,
ane mau cerita tentang pengalaman ane.
ane mulai pacaran pas kelas 3SMA. tahun ini ane jalan anniversary ke 4.
bulan² pertama, ane mesra nya minta ampun. di sekolah ketemu, ke kantin bareng... pokoknya bener² ky penganten baru deh.
lulus SMA. masuk ke univ yang berlainan.
awal² kuliah, masi beradaptasi dengan kesibukan perkuliahan yang jauh dibanding SMA.
otomatis frekuensi ketemu jadi berkurang. dan kebetulan ane ngekost, seminggu sekali pulang,,,di kampus ane banyak cewe yang bisa dibilang seger² ky cendol...:genit:
begitu juga dengan pacar ane di kampusnya (ane tau lah secara univ terkenal gitu).
dan pada saat itu lah kita berdua merasa jenuh dengan hubungan kita.
ane merasa jenuh, begitu juga dengan pacar ane.
alasan fundamentalnya apa?
1. jarang ketemu
2. yaa ada lah saat² dimana ane tebar pesona... tapi ga tau dengan pacar ane tebar pesona juga ga...:capedes
tapi kok bisa bertahan sampe sekarang?
itu dia gan... ada suatu mind setting yang terpatri di pikiran ane.
mau tau apa yang terpatri di pikiran ane? makanya baca terus sampe abis...:
Ini Dia Jawabannya....
sangat sederhana gan.
ane saat itu berpikiran bahwa:
ane mau konsisten dengan alasan ane jadian. yaitu untuk diseriusin.
ane ga mau pacaran dibuat 'Have Fun'
karena ane beranggapan: Pacaran itu Simulasi Hidup Berumah Tangga
terkait dengan cerita ane:
jadi ane memutuskan untuk berhenti berpikiran bahwa hubungan ane udah ga harmonis.
ane berusaha untuk setia, sayangi dia, tunjukkan rasa sayang itu, dan apa reaksi pacar ane?,,,

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Cerpen666

-Cerpen666-Only-

RECENT POSTS

Cerpen666-blog-

POPULAR POSTS

Cerpen666-
 

LOVE IS TO ACCEPT OTHERS FOR WHAT THEY ARE Copyright © 2011-2012 BloggerTemplate is Designed by Cerpen666