Saturday, May 11, 2013

Mengatasi PermasalahanDalam Hubungan (bagian 2)



neh kelanjutan artikel tentang Mengatasi Permasalahan Dalam Hubungan nyok simak,,,

dia juga berhenti berpikiran kalau hubungan kita udah terasa hambar,,,nah loh,
in other words...
kalo menurut ane seh :

pacaran itu latian kesetiaan kita sebelum membina rumah tangga.
pacaran itu latian mengatasi konflik interpersonal dan intrapersonal,,,
yah walaupun dalam islam pacaran itu haram tapi kita ambil ajeh sisi positifnya ye kga?,,,:D

jadi, kalau kita belum bisa mengatasi konflik dalam diri sendiri atau konflik dengan orang lain, jangan harap rumah tangga bisa bertahan lama.
jadi, kalau kita belum bisa setia dengan pacar, jangan harap rumah tangga bisa bertahan lama.
dan jadi...
kalau kita masih menjadi Pengecut yang tidak berani dan tidak bisa mengatasi masalah dengan pacar kita dan masih seenaknya bilang "Eloh... Gueh... End..."
jangan harap rumah tangga bisa bahagia.
jangan membiasakan suatu kebiasaan buruk.
kenapa ane bisa berpikiran seperti itu?
ini bukan suatu hal yang spontan lahir dari penalaran ane sendiri gan.
jadi, waktu itu ane sekolah ada pelajaran Sosiologi. dikasi tugas disuru cari berita tentang hubungan keluarga dan permasalahannya
ane cari lah di tabloid² nyokap ane. ane pilih berita tentang artis yang baru menikah, besoknya cerai,,,
dan ane menarik kesimpulan dari tugas ane itu:
"kalau belum bisa setia, jangan harap pernikahan bisa langgeng"
dan hal itu terus terpatri di benak ane.
lo sekarang gonta ganti pacar oke itu hak lo sebagai anak muda yang masi Have Fun.
tapi apa lo ga malu kalo nanti lo gonta ganti suami/istri?
Tentang keinginan untuk mendua/berpaling/selingkuh
seringkali kejadian seseorang diduai atau menduai pasangannya entah disengaja atau tidak.
disengaja, misalnya, memang pengen ganti² pacar.


Next part 3

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Cerpen666

-Cerpen666-Only-

RECENT POSTS

Cerpen666-blog-

POPULAR POSTS

Cerpen666-
 

LOVE IS TO ACCEPT OTHERS FOR WHAT THEY ARE Copyright © 2011-2012 BloggerTemplate is Designed by Cerpen666