Saturday, May 11, 2013

Mengatasi PermasalahanDalam Hubungan (bagian 3)



Lanjut lagi nyok curhatnya,,,:D tentang Mengatasi PermasalahanDalam Hubungandan ini Bagian ke 3,,,wokey cek brot,,,
tanpa disengaja, misalnya, merasa nyaman dengan orang lain karena sering cerita, curhat, minta pendapat, eh akhirnya demen...
sering lho ane ketemu kasus begini. ga usah jauh². di H2H sini juga banyak kasus bgitu
dan ane terus ikutin perkembangan kasus seperti itu, ternyata ujung²nya putus.
itu semua bisa terjadi karena (salah satu alasannya) jenuh dengan pacar. betul ga? betul dong,,,, :)
dan semua itu juga bisa terjadi karena kita selalu mikir "rumput tetangga lebih hijau",,,hayo ngaku benar kan?,,,:D
tapi balik lagi aja deh agan² dan sista² semua... ane tetep memiliki mind-set
kalau ga bisa setia sama satu orang, ya ga usah :kimpoi
yaa... walaupun ane tau anak muda jaman sekarang masi Have Fun dan selalu mikir "ah gue :kimpoi masih lama..."
"dia lebih baik... dia lebih cantik... dia lebih perhatian... dia lebih kaya..."neh seh buahahaya,,,
berambisi untuk mendapat yang paling sempurna itu sama dengan Pengecut.
pengecut itu maunya yang enak² aja. kalo merasa ga enak, dia Lari begitu aja.
dan juga...
sebelum berhasrat untuk memiliki yang'paling sempurna' liat dulu diri sendiri. Lo Udah Sempurna Juga apa Belom?
Lalu bagaimana supaya Kita bisa berpikir dan meng-set mind kita seperti demikian?
dengan harapan kita tidak akan pernah merasakan kehambaran dalam hubungan,,,,
ane ga akan bilang "makanya berpikiran seperti ane diatas".
pemikiran orang bisa beda². cara orang pun berbeda satu sama lain.
so.. ane cuma bisa kasih tips hal² apa saja yang bisa dengan mudah semua orang bisa lakukan (kalo mau),,,:D
Ane mulai dari angka NOL yang artinya"hal ini sebaiknya dilakukan pada saat awal pacaran"
•Next part 4

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Cerpen666

-Cerpen666-Only-

RECENT POSTS

Cerpen666-blog-

POPULAR POSTS

Cerpen666-
 

LOVE IS TO ACCEPT OTHERS FOR WHAT THEY ARE Copyright © 2011-2012 BloggerTemplate is Designed by Cerpen666