Friday, May 04, 2012

ARTI SEBUAH SENYUMAN-3


“hay maaf ya lama nunggunya”.
“kenalin ini temanku Tasya imutkan ?”
Mereka tersenyum
“hay aku Nugi pacar Nita”senyumnya sambil memberikan tangannya padaku
“tasya”ujarku yang tersenyum terpaksa

“aku Yudis temanya Nita dan Nugi”senyumnya yang juga memberikan tanganya
“tasya”kami pun bersalaman. Aku seperti orang bodoh berada ditengah tengah orang yang sedang saling jatuh cinta, aku iri nita tertawa lepas.sedangkan aku hanya diam tak ada yang bisa buat aku tersenyum seperti nita. Yudis mendekatiku dan memberikan selembar kertas yang berisipuisi
Arti Hidup
semuanya terasa begitu hamoa
tak ada lagi klasih sayang yang kurasakan
ini begitu sulit ini begitu asing bagiku

________________________________________________ THE END _________________________________________

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

3 comments:

Resia holic said...

cerpen sebuah senyumannya bagus del, pengen baca lagi jadinya :)

Keep Bloging Delia!

Delia Istiqlal said...

xixixi,,itu hayalan gue,
tau yah inilah gue,
xixi yg slalu brhayal,
yg kga tau gue si pasti anggap gue gila,

mksh yah resia,

Resia holic said...

sama sama lia,
yap, gue rasa lo ngga gila kok li, wajar :)
kan hitup kita ngga berwarna kalo kita ngga berhayal hehe

Cerpen666

-Cerpen666-Only-

RECENT POSTS

Cerpen666-blog-

POPULAR POSTS

Cerpen666-
 

LOVE IS TO ACCEPT OTHERS FOR WHAT THEY ARE Copyright © 2011-2012 BloggerTemplate is Designed by Cerpen666